0813 4509 5908
Wisata Kuching

Wisata Kuching

Wisata Kuching salah satu destinasi yang berada di Negara Malaysia - Kuching, yang berbatasan langsung dengan Negara Indonesia - Kalimantan Barat.

Sebagai salah satu Negara berkembang, sangat banyak keindahan kota Kuching yang dapat disaksikan seperti, “Waterfront Kuching”, “Damai Beach”, “National Park”, dan lain-lain.

Berbatasan langsung dengan Kalimantan Barat, Border Entikong - Kuching juga memberikan sebuah pemandangan yang menakjubkan bagi healing diri.

Kota Pontianak sebagai pusat Kota bagi Provinsi Kalimantan Barat memiliki pesona dan sejarahnya tersendiri sebagai kota tepian Sungai Kapuas.

Rental Mobil Pontianak Pronarentcar menawarkan jasa pelayanan Tour Kuching dari Kota Pontianak menuju Kota Kuching. Dapatkan promo harga terbaik dari Pronarentcar yaitu wisata Tour Kuching 3 hari 2 malam.

Pronarentcar berkomitmen selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi anda, berupa akomodasi tempat tinggal yang baik dan nyaman selama di negara tetanga.

Berkendara dengan kendaraan nyaman yang telah disiapkan beserta Tour Guide yang berpengalaman, anda akan disajikan dengan kepuasan. “We Serve You Better“.

Pronarentcar Wisata Kuching
Kunjungan ke PLBN Entikong

Kunjungan ke PLBN Entikong

ARMADA PRONARENTCAR

 

Armada Rental Mobil Pontianak - Pronarentcar menjadi salah satu pilihan bagi Instansi Bea Cukai Republik Indonesia.

Bea & Cukai Republik Indonesia mempercayai Pronarentcar Rental Mobil Pontianak sebagai penyedia jasa mobilitas untuk kunjungan ke PLBN Entikong.

PLBN Entikong berlokasi pada Kabupaten Sanggau Provinsi Kalimantan Barat berbatasan langsung dengan Negara Malaysia yaitu Kota Kuching.

 

pronarentcar Armada Kunjungan PLBN
pronarentcar Armada Kunjungan PLBN
Tour Kuching – Damai Beach

Tour Kuching – Damai Beach

Tour Kuching merupakan salah satu layanan terbaik dengan harga terjangkau yang dipersembahkan oleh Pronarentcar Rental Mobil Pontianak.

Damai Beach adalah salah satu dari destinasi wisata jika hendak berpergian tour ke Kuching - Malaysia.

Dapatkan promo dan harga terbaik demi healing anda dari Pronarentcar Rental Mobil Pontianak

pronarentcar malaysia-kuching wisata pantai pemandangan
pronarentcar malaysia-kuching wisata pantai
Pronarentcar Tour Kuching – 2018

Pronarentcar Tour Kuching – 2018

Tour Pontianak - Kuching Pronarentcar

Pontianak Kuching oleh Pronarentcar Rental Mobil Pontianak yang telah berpengalaman sebagai penyedia jasa Rental maupun Tour

Tour di dalam kota dan luar kota, maupun ke luar negeri Malaysia-Kuching khususnya.

Pronarentcar berada pada Provinsi Kalimantan Barat yang berdekatan dan berbatasan langsung dengan Negara Malaysia-Kuching.

Kami ucapkan terima kasih dan Selamat Berlibur untuk pelanggan kami yang telah menggunakan jasa Pronarentcar Rental Mobil Pontianak untuk Tour Dari Kota Pontianak - Indonesia ke Kuching - Malaysia.

pronarentcar malaysia-kuching penginapa home stay
pronarentcar malaysia-kuching penginapan home stay lobby
pronarentcar malaysia-kuching penginapan home stay kamar tidur
Danau Lait Subah

Danau Lait Subah

Tour Danau Subah - Pronarentcar terletak di Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat, berada tidak jauh dari Kota Pontianak dengan menempuh perjalanan kurang lebih 3 jam untuk sampai pada lokasi Danau Subah ini.

Dengan keindahan alam yang disajikan danau ini akan membuat anda terpukau melihatnya, air danau yang jernih, kesejukan angin yang bertiup, serta pemandangan yang memanjakan mata. Cocok untuk anda agar melepas sejenak beban pikiran.

Prona Rental Mobil Pontianak siap mengantar anda melihat indahnya Danau Subah ini dengan paket Tour kami.

pronarentcar danau lait wisata

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah

Pronarentcar Pontianak mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1439 hijriah, mohon maaf lahir dan batin.

Bagi masyarakat Kalimantan Barat secara khusus dan Indonesia secara umum, semoga amal ibadah pada bulan Ramadhan dapat ridho dari Allah SWT. Amien.

 

Entikong Wisata Kalimantan Barat

Entikong Wisata Kalimantan Barat

Prona Rental Mobil - Entikong merupakan jalur sutera yang menghubungkan dua negara yaitu Indonesia dan Malaysia, dimana jalur ini dapat dilalui dengan kendaraan darat tanpa melalui sungai. Jalur ini disukai oleh para TKI maupun Turis dari Indonesia maupun Malaysia untuk dilewati karena jarak tempuhnya yang lumayan pendek untuk mencapai antara kota-kota di Indonesia maupun di Malaysia.

Entikong juga memiliki pemandangan yang cukup mengagumkan untuk dijadikan tempat wisata, dengan dibangunnya bangunan megah agar setiap turis maupun wisatawan yang melewati perbatasan ini merasa nyaman. Dengan setiap akses jalan yang telah dibangun sedemikian rupa sehingga membuat perjalanan menjadi lebih mudah.

Akses jalan aspal yang mulus dan cukup lebar untuk dilalui oleh Bus maupun Mobil memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi turis yang melaluinya.

Prona Rental Mobil Pontianak menawarkan jasa untuk para turis maupun masyarakat Indonesia khususnya di Kalimantan Barat untuk dapat menyaksikan keindahan aset Wisata Entikong di Kalimantan Barat, dengan penawaran untuk berwisata ke Kuching-Malaysia melewati Entikong.

Hubungi kami, Prona Rental Mobil Pontianak untuk informasi lebih lanjut. Prona Rental Mobil We Serve You Better.

 

Prona Rental Mobil Pontianak

Prona Rental Mobil Pontianak

Pronarentcar | Prona Rental Mobil Pontianak, kami adalah sebuah perusahaan rental dan juga menyediakan tour yang telah didirikan sejak tahun 2008. Perkembangan ekonomi di Indonesia khususnya di Kalimantan Barat yang sangat pesat, telah menciptakan banyak sekali kesempatan di dalam banyaknya jumlah sewa menyewa kendaraan dan Tour. Dalam hal ini kami hadir di tengah-tengah perkembangan ekonomi ini dengan memberikan jasa untuk

menyewakan kendaraan, driver serta tour yang handal dan berkualitas dalam memenuhi segala kebutuhan yang diperlukan untuk memenuhi keinginan pelanggan.

Bagi anda yang membutuhkan jasa kami, kamipun melayani kebutuhan untuk Sewa bermacam-macam jenis mobil dari SUV, Minivan, City Car, dan lain-lain. Toyota - All New Avanza, All New Innova, All New Fortuner, Camry, Altis, Alphard DLL. Honda - Accord, All New Jazz. Mitshubishi - All New Pajero, Hilux.

Kami melayani juga untuk driver dalam maupun luar negeri, serta paket tour bagi pelanggan yang ingin berliburan keluar negeri seperti ke kuching, brunei dan lain-lain.

Borneo Highland

Borneo Highland

Tour Borneo Highland - Pronarentcar adalah resort berbukit yang unik yang ramah lingkungan. Ini adalah tempat rekreasi di Kuching untuk orang-orang yang ingin liburan dari keramaian dan hiruk pikuk gaya hidup di kota.
Di sana, Anda bisa memanjakan diri saat menghirup udara segar dengan hembusan angin sejuk. Selain itu, bersiaplah untuk terpesona dengan pemandangan alam dan nikmati suhu sejuk sekitar 18 sampai 28 derajat celcius.
Ada 18 lubang emas di sana, kafe dan spa. Salah satu daya tarik menakjubkan Borneo Highland adalah tempat yang disebut Kalimantan Lookout Point. Di sana, Anda bisa melihat burung Kalimantan.
Terlepas dari atraksi yang disebutkan, ada lebih banyak atraksi di sana seperti Flower Garden, Rabbit Park, Hortikultura Pembibitan, Pertanian Organik, Air Terjun Simangas dan Rumah Teh China.
Ada banyak kegiatan yang ditawarkan oleh Dataran Tinggi Borneo termasuk bersepeda gunung, kelas pijat, trekking hutan, jalan malam, kunjungan rumah panjang, pengamatan burung dan lain-lain.
Prona Rental Mobil Pontianak menyiapkan paket tour bagi anda yang ingin mengunjungi tempat ini, segala akomodasi akan kami siapkan silakan menghubungi kami.